Jumat, 22 Juli 2016

long time !

Hai hai..

udah lama banget ga nulis dan ga buka blog ini, postingan terakhir aja sekitar 4 tahun yang lalu hehe
ya karena emang awalnya buat blog ini cuma buat ikutan lomba dari ECCHI, soalnya gue lebih sneng curhat di tumblr, tapi sekarang gue ngerasa kayanya perlu untuk sharing cerita menjadi seorang bride to be hehehe

gue sering baca-baca blog orang tentang review beberapa vendor, proses apa saja yang harus disiapkan oleh seorang bride to be, dan cerita-cerita lainnya juga yang bisa jadi masukan buat gue.. dan dari situ gue ngerasa penting banget berbagi cerita dan pengalaman mempersiapkan pernikahan

oleh karena itu, mulai hari ini gue bertekad untuk menulis lagi ! *semoga bukan wacana :p

2 komentar:

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Selamat menulis kembali, Semangat!.
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    BalasHapus