Selasa, 31 Januari 2012

Social Day

Social Day 2012: Charity Movement Part VI. Solidarity for Charity merupakan salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Ekonomi Studi Pembangunan Unpad yang berada di bawah divisi Social Responsibility. Social Day merupakan proker tahunan, dan pada tahun ini adalah tahun ke-6 di selenggarakannya social day.
Social day tahun ini bertempat di  Desa Mandalawangi Nagrek, Jawa Barat pada tanggal 3 & 4 Maret. Kegiatan yang akan di lakukan di desa tersebut antara lain pembuatan saluran air bersih, renovasi mushola, renovasi MCK, pembagian sembako dan lainnya. Selain di selenggarakan di desa, social day juga akan di selenggarakan di kampus dan di Dago car free day sebagai pra-event dari acara tersebut.
kegiatan yang akan di lakukan di kampus antara lain, donor darah, bone scan, eye check-up, dan lainnya. Sementara kegiatan yang akan di adakan di dago car free day adalah penggalangan dana.
Social day merupakan tempat/wadah bagi masyarakat Ekonomi pada umumnya dan ESP pada khususnya untuk memberikan bantuannya kepada sesama dan orang lain yang membutuhkan. 

A lot of things that we can do to help each other, mari kita ulurkan tangan, materi, tenaga, dan pikiran untuk membantu orang lain yang membutuhkan. Karena kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kita. Let's spread the happiness :)

Social Day official website : http://socialday2012.tumblr.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar